Visi dan Misi

admin
25 Mei 2021 1019 x
V I S I
“ Mewujudkan
lulusan madrasah yang Religius, unggul dalam IPTEK, berperspektif ramah anak dan berbudaya lingkungan“
Indikator Visi :
M I
S I
1 |
Unggul dalam Keimanan dan ketakwaan kepada
Tuhan YME |
2 |
Unggul dalam Pengembangan Kurikulum yang
mengacu 8 standar pendidikan |
3 |
Unggul dalam Pelaksanaan Aktif, Inovatif,
Kreatif, Efektif dan menyenangkan dengan pendekatan SCIENTIFIC |
4 |
Unggul dalam Prestasi Akademik dan Non
Akademik |
5 |
Unggul dalam kejujuran, disiplin, peduli,
santun, percaya diri dalam berinteraksi dengan lingkungan social da alam |
6 |
Unggul dalam Pembelajaran dan pengembangan
diri yang terintegrasi dengan Pendidikan Lingkungan Hidup dan P4GN (
Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ) |
7 |
Unggul dalam karakter warga Madrasah yang
berbudi pekerti luhur, bersih dari narkoba dan peduli terhadap kelestarian
fungsi lingkungan |
8 |
Unggul dalam menciptakan lingkungan Madrasah
yang bersih, asri dan nyaman untuk mencegah pencemaran dan kerusakan
lingkungan |
1 |
Meningkatkan keimanan dan
ketakwaan kepada Tuhan YME melalui penanaman
budi pekerti dan program kegiatan keagamaan |
2 |
Mewujutkan pengembangan
kurikulum yang meliputi 8 standar pendidikan |
3 |
Mewujutkan pelaksanaan
pembelajaran Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif dan menyenangkan dengan
pendekatan SCIENTIFIC |
4 |
Meningkatkan prestasi
Akademik dan Non Akademik |
5 |
Meningkatkan sikap
kejujuran, disiplin, peduli, santun, percaya diri dalam berinteraksi dengan
lingkungan social dan alam |
6 |
Mewujutkan pembelajaran dan
pengembangan diri yang terintegrasi dengan Pendidikan Lingkungan hidup dan
P4GN ( Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba
) |
7 |
Mewujutkan karakter warga Madrasah yang berbudi pekerti luhur, bersih dari narkoba dan peduli terhadap kelestarian fungsi lingkungan dan berperspektif ramah anak |
8 |
Mewujutkan kondisi
lingkungan Madrasah yang bersih, asri dan nyaman untuk mencegah pencemaran
dan kerusakan lingkungan
|